Jumat, 22 Januari 2010

Ajak Pasangan Membuka Baju Anda!

UMUMNYA, pria cenderung lebih suka melihat pasangannya berpakaian seksi atau tampil semi bugil daripada melihat pasangannya sepenuhnya bugil. Dalam ajang bercinta, busana merupakan atribut pendukung yang sangat penting. Tak heran bila permainan menjadi cukup menegangkan saat melewati babak melucuti pakaian pasangan.

Renungkan kembali, seberapa sering pasangan mengambil inisiatif membuka baju Anda? Dan pikirkan kembali seberapa sering Anda membuka pakaiannya? Ya, tampaknya Anda lebih dominan dan memiliki inisiatif untuk selalu tampil tanpa busana.

Menjawab soal yang satu ini, Askmen akan membantu Anda menemukan solusi hebat untuk membuatnya menanggalkan pakaian yang melekat pada tubuh Anda. Ini dia jawabannya:

Goda pasangan Anda terlebih dahulu

Setelah kalian berdua terlibat dalam ciuman yang penuh gairah, maka Anda akan semakin mudah memengaruhinya. Luangkan waktu Anda sejenak untuk merangsang tubuhnya dengan penuh sensual.

Daratkan ciuman pada bibirnya, lanjutkan menuju bagian leher sambil menunggu pasangan duduk di atas Anda. Gigit dengan mesra lehernya, dan bisikkan dengan lembut apa yang Anda inginkan darinya. Kemudian cium mesra di seluruh kulitnya, hingga menuju bagian payudara.

Biarkan dia merayu Anda

Ketika Anda telah membuat gairahnya semakin memuncak, maka dia pun akan berbuat hal yang sama dengan Anda lakukan padanya. Namun sebelum itu, biarkan pasangan merayu Anda.

Kali ini, Anda bisa tampil dengan mengenakan kaus tipis atau boxer seksi untuk memancing hasratnya. Sehingga memudahkan kalian berdua melucuti busana yang menutupi tubuh pasangan. Begitu hasratnya memucak, setelah pakaian Anda terbuka, tentunya ia akan segera membuang pakaian Anda. Bayangkan bagaimana wajah pasangan ketika dirinya telah membuka busana Anda. Pasti ia akan langsung mendominasi permainan.

Berikan Arahan

Bila pasangan adalah sosok pemalu, maka memberikan arahan adalah jawaban yang tepat. Bisa Anda awali dengan memberikan komando padanya dengan mengatakan ”Ini adalah saatnya menyenangkan hati raja.” Atau membawa jemari tangannya membuka ritsleting celana Anda. Biarkan pasangan melanjutkan aksinya hingga seluruh busana Anda terbuka. Lakukan dengan baik dan sempurna untuk menjaga kehidupan cinta Anda dan pasangan tetap menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar