Rabu, 06 Januari 2010

razilian Wax, Bikin Wanita Kepincut Posisi 69


UNTUK menambah sensitivitas dan kenikmatan bercinta, ada banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya, memperindah area sekitar "aset" berharga wanita dengan waxing.

Bikini wax atau yang lebih dikenal dengan nama brazilian wax sudah menjadi tren di kalangan kaum hawa. Cara menghilangkan bulu-bulu di sekitar area genital ini dengan mengoleskan lilin khusus secara tipis dan merata. Cara ini banyak digandrungi wanita.

Setelah dioleskan lilin, kemudian bagian permukaan Miss V ditempel kertas atau kain khusus. Selanjutnya, terapis akan menekan bagian tersebut dan segera menariknya sehingga bulu-bulu tersebut menempel pada permukaan kertas atau kain tadi.

Biasanya untuk menenangkan kulit, terapis akan mengoleskan krim dan menepuk-nepuknya secara perlahan. Meski begitu, Anda harus kuat menahan rasa sakit setelah melakukan treatment ini.

Serunya, bagi yang suka tampil trendi, Anda bisa meminta terapis untuk membentuk bulu-bulu dengan bentuk yang Anda inginkan. Seperti bentuk kilat, segitiga, bahkan sampai lambang berbentuk love.

Usai melakoni treatment tersebut, Anda bisa melihat langsung area Miss V terlihat rapi dan bersih Sehingga, gaya bercinta dengan posisi 69 bisa lebih percaya diri Anda lakoni.

Sama seperti kegiatan seks lainnya, Anda pun harus membersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum melakukan aksi 69 bersama pasangan. Pasalnya, posisi 69 memberi peluang lebih pada kaum adam untuk menjamah area paling intim pasangannya.

Ada baiknya sebelum bergumul dengannya, Anda berdua mandi bersama. Ini untuk menambah rasa percaya diri saat aksi saling bercumbu di area genital masing-masing.

Anda pun akan merasa lebih segar jika Miss V beraroma wangi dan bersih. Apalagi, gaya bercinta ini banyak menggunakan permainan oral. Karenanya, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, terutama area Miss V.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar