Selasa, 05 Januari 2010

Trik untuk ngebuat cewek kamu squirting atau wee orgasm (orgasme sampai pipis)

Baca dengan seksama...ini tips yang sangat berguna untuk memberi kepuasan pada pasangan kita, Untuk topik kali ini kita fokus pada clitorist/klentit pasangan kita...
---------------------------------------------
Kamu belum pernah buat cewek kamu squirting? Ini caranya:
pertama2 lakukan pemanasan standar sampai kamu yakin kalo cewek kamu udah hangat....setelah itu lakukan jilatan2 lembut di mekinya,jangan tergesa2,biarkan cewekmu menikmati permainan lidahmu juga!!! Setelah cukup lama kamu jilatin mekinya...sekarang kita masuk ke tahap terpenting untuk ngebuat cewekmu squirting...tarik sedikit klep clitoristnya atau kulit yang membungkus klentit cewek mu...lakukan jilatn lembut dan perlahan dulu,JANGAN KEBURU NAFSU PAK!!,setelah itu kulum2 clitor nya sambil mainin lidahmu disana,...lakukan variasi yang cerdas dan kreatif dalam seni menjilat clit....dijamin cewekmu ngos2an dan banjir!!
---------------------------------------------
*. Harap menyiapkan handuk,atau perlak untuk menjaga agar ranjang gak banjir terutma yang bercinta di hotel...
*. Bisa juga menggunakan variasi dengan cara menyentuh perlahan dan lembut bagian Gspot cewekmu.
*. Seks tidak hanya kepuasan pada pria semata!! Bantulah pasangan kamu mecapai klimaks juga!
*. Semoga tips yang tidak seberapa ini berguna untuk rekan-rekan yang ingin atau belum tau cara memuaskan pasangannya sampai mencapai tahap squirting...mohon maaf saya haturkan untuk para petinggi DS dan Rekan-rekan yang lain kalo ada salah2 kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar